Rental Kursi Kuliah (Chitose) Murah di Cijantung, Jakarta Timur.

Rental Kursi Kuliah (Chitose) Murah di Cijantung, Jakarta Timur.

Bintang Jaya Rental Party Equipment merupakan sebuah usaha yang bergerak di bidang jasa penyewaan berbagai macam alat pesta terlengkap dan termurah di Bekasi, Jawa Barat dan menyewakan alat- alat pesta untuk wilayah Bekasi, Jakarta dan sekitarnya (JABODETABEK). Kami menyewakan kursi kuliah atau biasa juga disebut kursi chitose dengan harga murah dan sangat terjangkau khususnya bagi anda yang memesan kursi chitose dalam jumlah banyak, kami akan memberikan harga menarik untuk anda.


Sewa Kursi Kuliah (Chitose) Jabodetabek

Kami menyewakan kursi chitose dengan kualitas tinggi dan sangat layak untuk digunakan di berbagai macam acara seperti acara seminar, kuliah umum, dan sebagainya baik acara formal maupun non formal. Kursi yang kami sewakan selalu terlihat seperti baru karena kami selalu melakukan pemeriksaan dan pemeliharaan terhadap barang- barang yang kami sewakan jadi anda tidak perlu khawatir akan kualitas yang kami tawarkan.

Untuk pemasangan atau penyusunan, kami dapat menjamin bahwa kru kami yang bertugas di lapangan dapat menyelesaikan pemasangan maupun pembongkaran dengan cepat dan tepat waktu sesuai dengan waktu yang telah dijanjikan, kami juga menjamin bahwa harga yang telah disepakati adalah harga yang sesuai dan tanpa ada biaya tambahan apapun.

Kami dapat melayani keluhan atau pertanyaan customer dengan cepat dan memberikan solusi dengan tepat.

Tunggu apalagi??

Ayo segera hubungi kami sekarang juga pada nomor yang tertera untuk informasi lebih lanjut atau pemesanan dan dapatkan harga menarik dari kami...









Sewa Kursi Kuliah (Chitose) Jabodetabek



CV Bintang Jaya melayani sewa alat pesta wilayah Bekasi dan sekitarnya (JABODETABEK). Untuk pemesanan dapat menghubungi Bintang Jaya pada nomor yang tertera.





Bintang Jaya Rental Party Equipment
Jln. Siti 1 No 40 Mustika Jaya Bekasi
Tlp : 021-82619088/021-82601199
Fax : 021-82619089


Pelayanan 24 jam :
    Pak Miriadi : 0812-1315-995 (WA/ TLP)

Ingin lihat gambar lebih lengkap? Klik Disini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sewa Kursi Chitose JABODETABEK

Sewa Kursi Kuliah Lipat Karet Kuningan Jakarta Selatan | Tlp/ WA 0878 8372 8730

Sewa Kursi Kuliah Murah Cilangkap, Jakarta Timur | Tlp/ WA 0878 8372 8730.